Informasi Penting Klik: > (1-5) Di Bawah ini!

Penting Untuk Di Baca ! (1)

Halloween Myspace CommentsHati-hati dengan Penipuan!!! dari Makelar/ Calo/ Mediator/ Dukun/ Juru Kunci/ Website/ dsb, yang meniru Program Kami, apalagi yang berani mengatas namakan Cabang dari kami!!! Kami Beritahukan Informasi ini. INGAT!!! Jangan sampai anda menjadi Korban Penipuan mereka !!!

Penting Untuk Di Baca ! (2)

Fantasy Myspace CommentsJika anda mau ambil jalan yang sesat!Jangan sampai anda tersesat! dapatkan informasi lengkap karena anda perlu tau rahasianya!Konsutasikan pada ahlinya!Tanyakan pada pakarnya!Jika anda punya bekal itu akan tahu... mana yang asli mana yang palsu!Bicara Pesugihan INGAT!!! Indo Pesugihan!!!

Penting Untuk Di Baca ! (3)

Jangan sangka PESUGIHAN itu mudah/gampang... yg ada/benar PESUGIHAN itu Sulit/ Rumit/ Beresiko! Jika tidak demikian tentu kami lakukan sendiri! Karena apa? Yang jelas pelaku ritual harus siap lahir batin, punya nyali, benar-benar kepepet, bingung tidak ada jalan keluar, nekat, tega hati, kuat prehatin/ tirakat, ada tumbal/ wadal, dsb.

Penting Untuk Di Baca ! (4)

HATI-HATI banyak Orang Susah tambah Susah!Gara-gara salah pilih Iklan PESUGIHAN!Sebenarnya salah Orang itu sendiri yang milih(maklum orang bingung/logika hilang) bahasa iklan memang manis-manis! Tapi perlu di cermati...masuk akal atau tidak!? dengan itu anda tidak salah pilih! Dapatkan informasi lengkap karena anda perlu tau rahasianya!Konsutasikan pada ahlinya! Tanyakan pada pakarnya!Jika anda punya bekal akan tahu... mana yang asli mana yang palsu! Konsultasikan Klik: Di Sini

Penting Untuk Di Baca ! (5)

Jamane jaman edan..yen ora melu ngedan ora keduman! Kami ikut Ngedan! Karena prihatin banyaknya Iklan PESUGIHAN yg menyesatkan alias tipu-tipu!sudah banyaknya korban akal-akal paranormal gadungan/ dukun palsu! Dengan itu kami siap memberikan informasi lengkap dan jelas sebelum anda ambil keputusan! Silahkan hub: Indo Pesugihan Khusus Bagi Anda yang benar-benar kepepet dan serius! Sudah usaha ritual kesana kemari Gagal bahkkan kena Tipu Dukun Palsu! Klik: Di Sini

Artikel Dunia Pesugihan

Pesugihan Sambat Danyang

Pesugihan Sambat Danyang merupakan salah satu jenis pesugihan kejawen atau pesugihan jawa kuno yang meminta bantuan pedanyangan yang ada di daerah anda sendiri.
Pesugihan Sambat Danyang dalam pelaksanaannya tidak perlu repot-repot ritual di punden atau tempat keramat, melainkan cukup di rumah anda sendiri. Pesugihan Sambat Danyang ada 2 tatanan atau permohonan, yang pertama minta bantuan membuka gerbang rejeki 4 penjuru (sambat danyang papat) dan yang kedua minta bantuan harta benda ( sambat kadonyan ). Pesugihan Sambat Danyang merupakan jenis pesugihan tanpa tumbal (tidak mengorbankan nyawa manusia) tetapi menebus dengan tumbal sesaji tembean winengku jagad (uborampe berupa sajen tradisional jawa). 

Pesugihan Bayi Bajang

Pesugihan Bayi Bajang merupakan pesugihan yang mungkin pernah anda dengar. Tahukah anda apa itu Pesugihan Bayi Bajang?
Mungkin ada dukun pesugihan atau paranormal yang memberi penawaran Pesugihan Bayi Bajang, namun jika anda tidak mengetahui apa itu pesugihan yang satu ini ujung-ujungnya pasti anda kena tipu. Pesugihan Bayi Bajang tentunya merawat seorang bayi bajang untuk dikaryakan diminta bantuannya untuk membuat yang memelihara menjadi kaya raya.
Pesugihan Bayi Bajang hampir mirip dengan pesugihan memelihara tuyul namun ada perbedaan, jika tuyul sudah dipastikan mencuri uang orang lain kalau bayi bajang tidak mencuri. Taukah anda apa itu bayi bajang? Bayi bajang bukan boneka, bukan patung dari kuningan, patung tuyul, yang mungkin ditawarkan oleh oknum dukun diluaran sana!

Pesugihan Seks

pesugihan seks, pesugihan kawin gaib, pesugihan nikah gaib, pesugihan nyi blorong, pesugihan janda kembang, pesugihan pelacur gaib, pesugihan nikah jin, indo pesugihan, alamat pesugihan kandang bubrah,
Pesugihan Seks tentu suatu judul yang menarik, pesugihan seks salah satu yang terkenal adalah pesugihan di lokalisasi yang ada di gunung kemukus. Pesugihan Seks di gunung kemukus adalah mitos yang disalahgunakan sehingga agar germo, pelacur di area tersebut laris manis. Untuk pesugihan gunung kemukus sebelumnya sudah kita bahas pada posting tahun 2010 silam. Terkait tentang Pesugihan Seks mari kita kupas tuntas pesugihan apa saja yang menggunakan unsur seksual dalam menjalaninya. Tentunya Pesugihan Seks merupakan berita menarik yang tidak bosan ingin diketahui banyak orang terutama para dewasa. Pesugihan Seks sudah menjadi rahasia umum, lantaran ritualnya sungguh enak aduhai layaknya menikmati surga dunia dan mendapat harta dunia lagi. Jika orang salah dan terjebak ya hanya menikmati sebatas seksualitasnya saja. Mengapa orang lebih tertarik Pesugihan Seks? Ini naluriyah manusia normal yang memiliki niat ganda atau 2 in 1 seperti yang dijelaskan tadi yaitu birahi dapat dan kekayaan juga dapat.

Pesugihan Janda Kembang

Pesugihan Janda Kembang pernahkah anda dengar? Pesugihan ini tentunya layak hanya dijalani khususnya untuk para wanita yang telah menjanda. Pesugihan Janda Kembang salah satu solusi untuk wanita yang telah menjanda agar memiliki kelimpahan harta memanfaatkan status kejadaannya.
pesugihan cepat kaya, pesugihan janda kembang, pesugihan tanpa resiko, pesugihan tanpa tumbal, pesugihan pengeretan harta, pesugihan khusus wanita, info pesugihan, tempat pesugihan, ritual pesugihan,
Pesugihan Janda Kembang menjadi favorit di daerah kota besar lantaran tingkat perceraian sangat tinggi, sehingga banyak janda yang bertebaran di sudut-sudut kota. Status janda tidak dianggap buruk dijaman sekarang ini, namun status demikian tentu banyak juga yang justru membuat moralitas meraka dianggap buruk oleh masyarakat, lantaran janda cenderung dianggap penggoda lelaki orang bahkan dianggap mudah diajak kencan dengan lelaki hidung belang. Tentu hal inilah membuat memprehatinkan dengan status wanita yang mendapat gelar janda kembang. Jangan salah ada suatu ilmu kuno yang memanfaatkan status kejandaannya untuk memperoleh rejeki yang berlimpah, yaitu dengan menjalani Pesugihan Janda Kembang. Bagaimana prosesi Pesugihan Janda Kembang? Apa memakai tumbal dan kira-kira beresiko atau tidak? Mari kita bahas terkait  Pesugihan Janda Kembang.

Pesugihan Rantai Babi

Pesugihan Rantai Babi adalah satu satu jenis pesugihan yang menggunakan media piandel khusus yaitu mustika rantai babi yang lebih dikenal dengan singkatan RB.
pesugihan babi ngepet, pesugihan rantai babi, proses rantai babi, pesugihan mustika bumi, pesugihan menarik uang gaib, tempat pesugihan, alamat pesugihan, informasi pesugihan,
Mari kita bahas terkait Pesugihan Rantai Babi ini, apa benar konon pesugihan memuja ratu siluman babi untuk mendatangkan uang secara gaib dengan menggunakan mustika rantai babi yang bisa menyedot harta benda milik orang lain. Pesugihan Rantai Babi seenarnya salah satu ilmu langka yang hanya dimiliki oleh orang tertentu, jadi tidak semua dukun paranormal menguasainya, siapapun yang menguasai ilmu Mustika Bumi mampu mengendalikan mustika bumi itu sendiri yang dikenal sebagai Rantai Babi atau RB karena rata-rata mustika ini dimiliki oleh babi hutan/ celeng tunggal. Mustika Rantai Babi sangat susah kita dapati, karena trend banyak maha karya yang membuat Mustika rantai Babi dengan kreatifitas masing-masing, ada yang terbut dari ekor babi, taring babi, kulit babi, usus babi bahkan ada yang membuatnya dari bahan yang dililitan bulu perindu, barang itu bisa mudah anda temukan seara online sekalipun, harga cukup variasi mulai 150ribu sampai jutaan rupiah.

Pesugihan Babi Ngepet

Pesugihan Babi Ngepet tentu pernah anda dengar lewat cerita orang atau sinetron yang mengambil tema pesugihan yang satu ini. Apa itu Pesugihan Babi Ngepet? Pada posting tahun 2010 sudah pernah kami singgung dan informasikan. Kami kuak kembali untuk melengkapi posting yang terdahulu terkait Pesugihan Babi Ngepet ini.
berita pesugihan, indo pesugihan, info pesugihan, pesugihan babi ngepet, pesugihan babi tunggal, pesugihan celeng demalung, pesugihan siluman babi, ritual pesugihan,
Jaman secanggih sekarang, namun fenomena pesugihan babi ngepet pun masih ada dan berkembang di masyarakat. Babi Ngepet adalah mahluk dalam legenda masyarakat Indonesia yang bercerita tentang siluman babi. Beberapa mitos menceritakan tentang babi ngepet yang merupakan orang yang ingin kaya dengan cara mengambil pesugihan babi. Saat akan "beraksi", si tuan harus mengenakan jubah hitam untuk menutupi tubuhnya. Dan nanti, secara ajaib, si tuan akan berubah menjadi babi. Orang yang satu lagi harus menjaga lilin agar tidak goyang apinya. Apabila api lilin sudah mulai goyang, artinya orang yang menjadi babi itu mulai dalam bahaya. Tugas si penjaga lilin adalah mematikan lilinnya agar si babi dapat berubah kembali menjadi manusia biasa. Babi ngepet biasanya mengambil uang dengan cara menggesek-gesekkan tubuhnya di pintu lemari, dsb.

Pesugihan Kandang Bubrah

Pesugihan Kandang Bubrah salah satu pesugihan yang menarapkan membangun rumah terus tidak boleh berhenti dalam satu bulan wajib membangun atau merenovasi rumahnya yang mulai tiap hari tertentu yang konon berdasarkan wetonnya atau ketentuan dari gaib.
pesugihan kandang bubrah, ritual pesugihan kandang bubrah, tempat pesugihan kandang bubrah, alamat pesugihan kandang bubrah, pesugihan putih kandang bubrah, indo pesugihan,
Pesugihan Kandang Bubrah terkenal karena pemiliknya biasanya punya banyak rumah dan dijaman sekarang pesugihan yang satu ini kurang diminati karena terkait faktor tumbalnya yaitu keluarga terutama anak turunnya yang biasanya jika pasang muda yang menjalani pasti cucu pertamanya akan meninggal.
Pada kesempatan ini kita bahas bagaimana itu Pesugihan Kandang Bubrah. Posting ini sebenarnya sudah lama namun belum kami tampilkan sejak tahun 2013 hanya masuk dalam draf. Untuk itu akhirnya kami tampilkan untuk membahas Pesugihan Kandang Bubrah. Dalam khasanah dunia pesugihan terkait Pesugihan Kandang Bubrah ada 2 aliran yaitu hitam dan putih, namun lebih terkenal aliran yang hitam lantaran membuat pelakunya cepat kaya. Mari kita bahas satu persatu terkait Pesugihan Kandang Bubrah.

Pesugihan 1 Hari Langsung Cair

pesugihan 1 hari langsung cair, pesugihan 1 jam langsung cair, pesugihan 1 menit langsung cair, pesugihan instan, pesugihan terima jadi, pesugihan paling praktis, indo pesugihan, informasi pesugihan,
Pesugihan 1 Hari Langsung Cair pasti ini yang anda cari-cari selama ini. Jika benar pasti banyak yang antre. Apalagi proses terima jadi, cukup bayar si dukun dalam waktu singkat menjadi kaya raya! Tentu ini jadi prestasi yang luar biasa di dunia pesugihan. Bank manapun di dunia saja kalah, pasti IMPIAN semua orang! Tanpa susah payah jadi kaya raya. Bagaimana menurut anda? Pasti jika itu bener anda pasti mau! Tidak ada orang susah makin susah! Tapi kenyataannya?
Jika bicara Pesugihan 1 Hari Langsung Cair kalo mikir secara salah kaprah, pasti mikirnya dalam waktu 1 hari langsung menjadi orang kaya mendandak, tentu jika benar-benar ada pasti banyak yang ngikut dan orang di negeri ini tidak ada yang miskin. Pikir orang selain Pesugihan 1 Hari Langsung Cair pasti yang diharapkan kalo bisa Pesugihan 1 Jam Langsung Cair, ini yang diharapkan.

Bicara Pesugihan Ingat Indo Pesugihan

indo pesugihan, bicara pesugihan ingat indo pesugihan, pesugihan terpercaya, konsultasi pesugihan, layanan jasa pesugihan, tempat praktek pesugihan, pesugihan paling populer, informasi pesugihan,
Bicara Pesugihan Ingat Indo Pesugihan tentu kalimat ini sering keluar dalam setiap postingna. Mengapa kalimat tersebut sering keluar dan ditampilkan? Jawabnya hal ini agar anda mudah mengingat INDO PESUGIHAN. Indo Pesugihan hadir sejak tahun 2010, tentunya punya tujuan yaitu berbagi informasi terkait dengan dunia pesugihan tentunya. Bicara Pesugihan Ingat Indo Pesugihan ternyata tanpa disadari banyak dulur yang membaca artikel Indo Pesugihan, tentunya versi Blogspot Dot Com, klo yang versi Indo Pesugihan Dot Com itu penjiplak pasti dan dijamin bukan kami. Maklum orang mau nebeng popularitas nebeng nama, mudah-mudahan mereka bukan penipu! Jika penipu pun bukan urusan kami, karena itu tidak ada hubungannya dengan Indo Pesugihan kami. Mau pake dot com jangan sangka tidak kuat bayar, pake gratisan tapi tujuan kami jelas. Banyak orang sok intelek sok profesional tertipu hanya dengan website berbayar. Sebenarnya berbayar atau tidak bukan soal, pointnya di dunia maya yaitu jeli dan teliti terlebih dahulu sebelum beli atau memilih layanan jasa, pesan produk atau konsultasi. Terlebih di dunia paranormal, orang wajib hati-hati, karena dukun palsu 80% bergentayangan.

Pesugihan Tanpa Tumbal

konsultasi pesugihan, layanan jasa pesugihan, pesugihan islami, pesugihan putih islami, pesugihan tanpa rekayasa, pesugihan tanpa tumbal, pesugihan tumbal musuh, pesugihan tumbal sendiri, tumbal pesugihan,
Pesugihan Tanpa Tumbal tentu menjadi suatu hal yang menarik untuk dibahas. Pesugihan Tanpa Tumbal itu jenisnya apa saja? Apa itu pesugihan lintas agama atau budaya? Pesugihan Tanpa Tumbal dari aliran agama atau kepercayaan apapun tentu adalah suatu yang tidak mengandung unsur sesat, apalagi itu jelas tidak adanya tumbalnya berupa makluk hidup. Pesugihan Tanpa Tumbal mungkin ini yang anda cari dan diidam-idamkan. Pesugihan Tanpa Tumbal tidak ada resiko atau efek samping itu yang perlu dijalani sebab merupakan pesugihan yang halal.
Pesugihan Tanpa Tumbal memang banyak penawaran, tapi ingat pesugihan jenis ini bukan pesugihan yang instan, orang menjalani langsung terima uang. Banyak yang keliru menilai pesugihan putih, karena ulah dukun palsu, paranormal gadungan yang menyesatkan, dengan penawaran serba mudah, gampang ternyata ujungnya penipuan. Jika anda bisa mikir logika, jika pesugihan itu mudah, tanpa resiko, tanpa tumbal, langsung cair, langsung wujud uang milyaran, dsb pasti dukunya sendiri udah kaya raya tidak perlu posting ngasih info iklan pada anda!

Pesugihan Yang Di Cari Orang

indo pesugihan, konsultasi pesugihan, pesugihan dong pucung, pesugihan jawa, pesugihan jawa tengah, pesugihan putih jawa, pesugihan salatiga, pesugihan tanpa tumbal, ritual pesugihan, tempat pesugihan
Pesugihan Yang Di Cari Orang atau Pesugihan Yang Paling Banyak Di Cari Orang, itu jenis pesugihan apa saja? Apakah pesugihan hitam yang penuh hal mistis ada tumbalnya segala, atau pesugihan putih yang tidak bertentangan dengan agama, atau pesugihan yang model versi apa? Pesugihan Yang Di Cari Orang atau Pesugihan Yang Paling Banyak Di Cari Orang, ternyata suatu pertanyaan umum yang jawabnya bukan hal diatas, akan tetapi jawanya beragam jawaban yang tiap orang berbeda. Namun jika hal itu disikapi ada satu jawaban yang biasanya umum dan pasti dari banyaknya jawaban yang ada! Pesugihan Yang Di Cari Orang atau Pesugihan Yang Paling Banyak Di Cari Orang, yaitu pesugihan yang bisa menyelesaikan masalah keuangan yang sedang dialami oleh seseorang tersebut. Akan tetapi untuk mendapat pesugihan yang pas atau yang benar-benar ini sangat sulit didapati. Banyak orang hanya nekat berani mencoba dan mencoba (pesugihan kok coba-coba, jika hasilnya coba-coba gimana). Hal ini sudah umum, bila orang pusing, maunya masalah selesai dapat uang dan piirnya semua beres, mau resiko atau tidak pikir belakang!

Pesugihan Dong Pucung

pesugihan dong pucung, pesugihan jawa, pesugihan jawa tengah, pesugihan putih jawa, pesugihan salatiga, pesugihan tanpa tumbal, ritual pesugihan, tempat pesugihan, indo pesugihan, konsultasi pesugihan,
Pesugihan Dong Pucung merupakan sebuah pesugihan jenis ngelalap berkah agar terbuka jalan kerejekiannya, dagang laris, jabatan naik, karier meningkat dan menghantarkan meraih kekayaan. Pesugihan Dong Pucung mungkin tidak akrap di telinga kita, kecuali warga Salatiga sekitarnya, namun pesugihan ini sempat populer di era tahun 80 hingga 90an, dan rata-rata pelakunya orang luar kota seperti Semarang, Solo, Yogya, Pekalongan, Bandung, Jakarta, dsb.
Pesugihan Dong Pucung salah satu pesugihan yang tidak beresiko, tidak ada korban atau tumbal, tak heran banyak orang tertarik untuk menjalaninya (tentu wajib didampingi seseorang yang paham sesuk beluk daerah sekitar dan menguasai ilmu spiritual). Pesugihan Dong Pucung bukan untuk memuja dimintai harta ghaib, ini jenis pesugihan melalap berkah jadi tempat tersebut sebagai ajang berdoa memohon pada Sang Khalik dengan perantaraan tempat keramat dan pedanyang setempat agar segera terwujud apa yang diharapkan, seperti terbuka jalan rejeki sehingga bisa bayar hutang, pengangguran segera dapat pekerjaan yang cocok, pedagang agar keuntungan meningkat dan laris jualannya, pegawai agar segera naik jabatan, lurah atau anggota dewan atau bupati/dsb mencalonkan diri biar sukses, dan masih banyak tujuan pribadi orang-orang tersebut yang melalap berkah.

Pesugihan Pelacur Ghaib

pesugihan pelacur ghaib, pesugihan kawin ghaib, pesugihan kawin dengan jin, konsultasi pesugihan, pesugihan genderuwo, pesugihan cepat kaya, pesugihan instan, indo pesugihan, ritual pesugihan,
Pesugihan Pelacur Ghaib mungkin tidak banyak orang mengetahuinya jenis pesugihan ini. Walau sebernarnya 6 tahun silam sudah pernah kami singgung terkait dengan Pesugihan Pelacur Ghaib ini.
Pesugihan Pelacur Ghaib tentunya pelakunya wajib seorang perempuan atau wanita yang bisa dipastikan mau melakukan perzinaan dengan makhluk halus. Pesugihan Pelacur Ghaib bagaimana tatacara ritualnya, bagaimana prosesinya, apa yang harus dilakukan, apa resikonya, mari kita kupas satu per satu agar fenomena pesugihan yang satu ini bisa terkuak rahasianya. Pesugihan Pelacur Ghaib tidaklah mudah, tidak semua paranormal mampu menjembatani prosesinya, sebab pesugihan yang satu ini terjadi harus ada penghubung ke alam ghaibnya, singkat cerita layaknya germo yang menawarkan wanitanya. Pesugihan Pelacur Ghaib rata-rata dilakukan oleh wanita usia 20th keatas dan dibawah 50th dengan catatan tidak boleh perawan, baik itu sudah menikah maupun janda. Pesugihan Pelacur Ghaib memang termasuk jenis pesugihan yang unik, penuh mistis, penuh sensasi, dan hot pastinya.

Pesugihan Satu Juta Pengunjung

pesugihan satu juta pengunjung, blog satu juta pengunjung, website satu juta pengunjung, berita satu juta pengunjung, informasi satu juta pengunjung, konsultasi pesugihan, kaweruh pesugihan, pencerahan pesugihan,
Pesugihan Satu Juta Pengunjung menunjukkan bahwa banyak orang yang mencari informasi terkait dengan pesugihan. Pesugihan Satu Juta Pengunjung tentunya pengunjungnya dari berbagai kalangan, baik itu orang yang lagi dirundung kemalangan, susah, sedih bingung, mau cepat teratasi masalah keuangannya, mau segera lunas hutang, dsb. Pesugihan Satu Juta Pengunjung tentu ada kalangan spiritualis, paranormal, dukun, juru kunci, dsb.
Ada yang hanya sekedar mendapat info nambah wawasan, ada yang mencari ide kreatif, ada yang main copas, ada yang ngomel-ngomel sendiri (mungkin kerasukan jin, tapi tidak etis jika nyalahin jin, tepatnya setan aja, karena setan ketok yang kelihatan jadi ngomel sendiri, dia bilang Edan ini blog apaan! Sok baik bongkar kebusukan orang! Tanpa tidak sengaja orang ngaku sendiri, jika dia wajah penipu! hahaha.....)

Pesugihan Kawin Kuntilanak

pesugihan kawin ghaib, pesugihan kawin dengan jin, pesugihan kawin dengan kuntilanak, pesugihan kawin kuntilanak, pesugihan nikah ghaib, pesugihan nikah jin, pesugihan nikah dengan bangsa jin, informasi pesugihan, konsultasi pesugihan,
Pesugihan Kawin Kuntilanak atau dikenal dengan Pesugihan Kawin Ghaib, yaitu suatu jenis pesugihan dengan nikah dengan bangsa jin atau kawin ghai yaitu kawin dengan kuntilanak. Terkait pesugihan kawin ghaib atau pesugihan nikah jin, sebenarnya sudah pernah dipostingkan dahulu. Tentu adanya hal ini sebagai penambah wawasan terkait dengan Pesugihan Kawin Kuntilanak.
Pesugihan Kawin Kuntilanak tentu hanya berlaku buat anda kaum lelaki saja. Seperti iklan " Laki Tanding Kalau Sebanding", dengan mencuplik kalimat itu tentunya jika anda sudah mengawini kuntilanak kira-kira anda jantan tidak? Kuat tanding tidak? Jika anda peltu bisa jadi anda mati gasik yaitu cepat pulang ke rahmatullah dengan rasa malu karena anda bukan laki yang pilih tanding. Pesugihan Kawin Kuntilanak salah satu syaratnya anda harus macho dan kuat gituan. Bagi yang tidak mampu jangan nekat keburu nafsu saja, malu donk! jika senjata anda loyo tidak bisa kuat berlama-lama gituan buat muasin bini ghaib anda! Bini beneran saja bisa jadi minta cerai atau selingkuh apalagi bangsa dedemit alias makluk ghaib, bisa jadi anda dicrai mati dicekiknya!

Pesugihan Lowo Putih

pesugihan kelelawar putih, pesugihan lowo putih, pesugihan putih, pesugihan tanpa tumbal, pesugihan jawa, pesugihan jawa kuno, pesugihan keramat, ritual pesugihan, indo pesugihan, konsultasi pesugihan,
Pesugihan Lowo Putih atau Pesugihan Kelelawar Putih merupakan salah satu jenis pesugihan yang banyak dicari oleh kalangan pelaku ilmu kebatinan. Pesugihan Lowo Putih atau Pesugihan Kelelawar Putih termasuk ilmu kerejekian jawa kuno agar pelakunya lumintu rejekinya dan bisa memiliki kekayaan harta dunia. Pesugihan Lowo Putih atau Pesugihan Kelelawar Putih akan kita bahas tentu anda yang menyukai bab ilmu gaib pasti ingin tau, bahkan bagi anda yang awam-pun pasti juga penasaran dengan pesugihan yang satu ini. Pesugihan Lowo Putih so pasti terkait dengan kelelawar putih sebagai medianya. Kelelawar putih memang salah satu binatang yang langka dan sulit dicari, dari ribuan spesiesnya hanya satu dua yang berwarna putih. Jika secara ilmu logika warna putih karena cacat bawaan lahir atau dikenal hewan albino. Tetapi jika terkait metafisika warna yang berbeda biasanya memiliki energi spiritual yang lain daripada sesama spesiesnya, biasanya disebut rajanya. Jadi menurut pemahaman kuno bahwa kelelawar putih itu merupakan rajanya kelelawar. Kelelawar putih memang memiliki keunikan tersendiri dan paling susah ditangkap.

Pesugihan Jenglot Panguripan

indo pesugihan, informasi pesugihan, konsultasi pesugihan, pesugihan batara karang, pesugihan jenglot, pesugihan jenglot tanppa tumbal, pesugihan jenglt panguripan, pesugihan kejawen, pesugihan tanpa tumbal,
Pesugihan Jenglot Panguripan pada kesempatan kali ini kita bahas mengenai pesugihan menggunakan media jenglot untuk meraih kekayaan. Sebelum kita bahas terkait Pesugihan Jenglot Panguripan, mungkin dulur sekalian ada yang tahu apa itu JENGLOT? Mengenai apa itu jenglot, tentu banyak info atau berita yang selama ini tersebar baik itu dalam media koran, televisi, radio dan online. Jenglot adalah makluk abadi yang konon pemua ilmu hitam, dan jenglot bukan batara karang, beda serupa tapi tak sama. Batara karang adalah pertapa yang tidak bisa moksa karena terkekang nafsu duniawi dan ingin abadi, sedang jenglot pemuja ilmu hitam yang memakan bangkai manusia mati pada hari tertentu. Tak jarang makluk jenglot meminta tumbal berupa darah dari hasil kecelakaan. Mungkin anda sering mendengar ada tempat atau jalan tertentu yang angker dan banyak terjadi kecelakaan lalu lintas, kemungkinan besar ada bangsa lelembut atau makluk jenglot yang berada disana. Tentu hal tersebut hanya diketahui oleh orang yang linuwih.
Copyright 2010 Indo Pesugihan