You Are Reading

Rahasia Uang Balik

http://hjraccounting.com/wallet_money_falling_in_hg_clr.gif
Pada kesempatan kali ini Indo Pesugihan postingkan suatu yang selama ini menjadi misteri yaitu mengenai Uang Balik. Banyak orang yang tidak paham mengenai bagaimana uang balik tersebut. Benar ada kah?Atau hanya trik sulap?Apa itu rekayasa oknum paranormal(iklan jebakan/penipuan)?Apa hanya sekedar mitos?
Disini kami akan wedarkan dan buka rahasianya...........

Uang balik sebenarnya memanglah ada,namun yang perlu dipahami dan diketahui bagaimana prosesinya,halal tidaknya,beresiko atau tidak,dsb. Tak heran banyak orang memburu uang balik dikarenakan siapapun yang memilikinya bila membelanjakannya maka uang tersebut akan kembali kepada pemiliknya. Sayang disayang banyak iklan jebakan yang mengatasnamakan uang balik yang ujung-ujungnya adalah penipuan. Oknum dukun palsu alias paranormal gadungan memanfaatkan moment ini hanya sekedar mencari keuntungan pribadi memanfaatkan cerita kehebatan uang balik tersebut. Namun bila kita sadari dan melogika itu tidaklah mungkin bila orang yang memilikinya mau memaharkan atau menjual jika itu bisa menguntungkan sebagaimana cerita yang beredar di masyarakat.

Sebelum kami ungkap rahasianya kami ceritakan beberapa pengalaman orang yang sudah tertipu dengan oknum paranormal gadungan yang menjual uang balik.Pengalaman Pak Sarno misalnya,seorang laki-laki tua yang lagi bangkrut usahanya,dia bertujuan mencari solusi secara logis mengalami jalan buntu,dengan itu tentu dia melirik ingin mencoba melalui hal magis. Berbagai informasi dia kumpulkan baik dari media cetak koran/majalah dan print hasil pencarian di internet. Dengan niyatan mulia ingin merubah nasib tertariklah Pak Sarno ini pada salah satu iklan uang balik yang katanya bisa di proses jarak jauh dan paket akan dikirimkan ke alamat. Tanpa berpikir panjang karena bahasa iklan yang begitu meyakinkan maka Pak Sarno mengirim uang mahar untuk memesannya. Harapan dan impiannya masalahnya akan terselesaikan dengan khasiat uang balik yang dia pesan. Hari-harinya menunggu pesanannya datang karena itu harapan yang dianggap solusi yang bisa menyelesaikan permasalahannya keuangan yang lagi dialaminya. Seminggu kemudian ada tukang pos datang mengatarkan paketnya. Dengan hati yang berdebar-debar dan bahagia maka Pak Sarno membuka bungkusan paket tersebut. Paket yang dikirim memang sesuai keterangan iklannya yang berisi 2 lembar uang dan minyak wangi. Tanpa ragu Pak Sarno mejalani tutorial petunjuknya sesuai dengan keterangan brosur, ke-2 lembar uang tersebut di olesi minyak dan dibacakan rapalan doa. Setelah itu dengan penuh semangat Pak Sarno ingin mempraktekkan uang balik tersebut untuk dibelanjakan,dalam hatinya yang berharap ia merasasolusi permasalahnya segera teratasi. Di mini market Pak Sarno membeli sebungkus rokok tentunya dengan menggunakan uang balik tersebut,oleh kasir jelaslah dengan uang seratus ribu membeli sebungkus rokok tentunya mendapat kembalian.Usai membeli rokok Pak Sarno merapalkan doa agar uang tersebut kembali. Berkali-kali dirapal doanya bahkan hingga ratusan kali namun uang balik tersebut tidak kunjung jua kembali. Dengan hal itu Pak Sarno mencoba hubungi oknum paranormal dimana ia memesan uang balik tersebut. Kata dukun itu yang begini begitu melanggar pantangan/dapat gangguan penjaga gaib/toko dipagari tolak balak/dsb. Ini adalah dalih agar pasiennya tidak bisa komplain. Dengan hal itu Pak Sarno merasa kecewa tapi apalah daya!
http://terrykohler.biz/assets/images/money_falling_into_hands.gif
Selain cerita kisah apes seseorang diatas ada pula cerita uang balik yang lebih seru,karena uang balik bisa dibuktikan di hadapan oknum dukun palsu tersebut untuk meyakinkan si korban. Ini pengalaman Bu Parmi yang kepencut dengan iklan yang menjanjikan uang balik yang bisa dibuktikan ditempat. Dengan iklan begitu siapapun tentu tertarik apalagi posisi orang yang lagi kepepet dan mengalami permasalahan yang kaitannya dengan keuangan. Berharap dapat menyelesaikan masalahnya secara instant tanpa resiko lagi!apalagi dapat dibuktikan di tempat! Iklan yang sangat meyakinkan orang! Berangkat dengan hal itu Bu Parmi bergegaslah ke tempat praktek paranormal tersebut. Singkat cerita Bu Parmi langsung menyodorkan mahar yang jumlahnya lumayan besar. Oknum paranormal itu memberi pejelasan ini itu dan memperagakan uang balik tersebut dengan dibelanjakan di warung dekat tempat prakteknya.
Paranormal gadungan alias dukun palsu itu membeli makanan kecil dengan uang seratus ribu yang dikeluarkan dari dompetnya.Sebelum membeli si dukun memang menunjukkan bahwa uang di dalam dompet tersebut hanya ada 2 lembar uang,dengan membeli itu tentunya dapat uang kembalian. Setelah dapat kembalian si dukun itu membuka dompetnya dan menunjukkan isi dompet yang sebelumnya diperlihatkan oleh Bu Parmi. Aneh bin ajaib ternyata dalam dompet itu ada 2 lembar uang ratusan ribu lagi. Si dukun memperagakan beberapa kali hal tersebut yang tentunya membuat Bu Parmi yakin. Harapan dan impian Bu Parmi dalam benaknya merasa bisa terkabul dengan solusi uang balik dari paranormal tersebut. Sepulang dari sana tentunya Bu Parmi ingin segera mempraktekkannya,Bu Parmi membelanjakan uang balik itu di warung didaerahnya. Setelah mendapat kembalian Bu Parmi bergegas pulang ke rumah dan menjalankan apa yang diajarkan paranormal itu,agar uangnya kembali ke dompet Bu Parmi. Namun apa yang terjadi ,uang itu tak kunjung jua kembali seperti yang paranormal itu buktikan di hadapan Bu Parmi. Dengan hal itu Bu Parmi menghubungi paranormal itu via telephon,si paranormal gadungan itu berdalih ini itu bahkan mengatakan: saya sudah buktikan kehebatan uang balik hasil ritualnya dihadapan pasien,jadi bila pasien mempraktekan tidak bisa tentu ada kesalahan yang di perbuat.Maklum pantangannya sangat banyak dan tentunya pasti ada hal yang dilanggar!
Money burning
Dari cerita diatas adalah suatu gambaran trik rekayasa oknum paranormal alias dukun palsu yang hanya menipu demi keuntungan pribadi. Jika orang bisa melogika tentu tidak mudah tergiur dengan manisnya bahasa iklan yang menjanjikan kemudahan yang bersifat instant. Contoh Pak Sarno yang mengambil paket iklan jarak jauh apalagi pake alamat PO.BOX mana mungkin bisa dilacak?! dan pengalaman Bu Parmi yang datang langsung melihat atraksi si dukun palsu tersebut.Jika Bu Parmi memperhatikan dengan seksama sebenarnya mudah membongkar kedok trik rekayasa uang balik itu. Coba periksa dompetnya dengan teliti,dan hafalkan atau catat nomor seri uangnya. Jika itu dompet dari anda tentu si dukun kemungkinan kecil bisa merekayasa karena rata-rata mereka(oknum dukun palsu/paranormal gadungan) memakai dompet sulap yang sudah dirancang secara khusus untuk dipergunakan permainan sulap.

Rahasia Uang Balik
Banyak orang yang memburu Uang Balik,berharap sebagai solusi mengatasi masalah keuangan,membayar hutang,menambah modal,dsb. Impian orang yang lagi bingung dengan permasalahan itu,tak heran ada oknum paranormal gadungan alias dukun palsu yang memanfaatkan moment tersebut dengan beragam trik rekayasa yang mereka tampilkan untuk menipu korbannya. Mari kita berfikir jernih! jika orang bisa membuat uang balik tentunya dimanfaatkan sendiri!mengapa ia memaharkan uang itu, jika memang menghasilkan/menguntungkan tentu tidak perlu repot-repot beriklan dan menawarkan janji-janji manis yang menggiurkan.

Inilah informasi yang benar yang Indo Pesugihan dapatkan dari para pinisepuh,menyatakan bahwa uang balik itu sebenarnya memanglah ada,namun tidak semua orang tau rahasianya bahkan tatacara ritualnya. Uang balik dibagi 2 macam yaitu jalur putih dan jalur hitam. Di jalur putih tentunya diproses secara benar dan tidak melanggar akidah agama serta tidak merugikan orang lain,bahkan dianjurkan untuk shodakoh pada fakir miskin dan anak yatim(contoh: Uang Balik Ilahiyah di Indo Penglaris). Sedang di jalur hitam uang balik di proses dengan ritual tertentu untuk menghasilkan uang khodam yang sistem kerjanya tentu bila dibelanjakan akan kembali,jelas cara ini merugikan orang lain. Bila ingin tutorial uang balik dan rahasianya silahkan kunjungi Pesugihan Uang Balik dengan sajiannya Uang Balik yang mengijazahkan keilmuan tentang uang balik.
 
Copyright 2010 Indo Pesugihan